Kamis, 25 Juli 2013

Cara Membuat Blog di Blogger

Karna ngobrol afiliasi masih newbie, jadi ngobrol afiliasi akan berbagi dengan para bloger dari hal yang simple dan mudah saja. Kali ini ngobrol afiliasi akan menjelaskan tentang cara mudah membuat blog di blogger. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk lebih jelasnya:
  1. Sebelum membuat blog, agan harus mempunyai akun google mail terlebih dahulu. Jika agan belum memiliki akun google mail, agan bisa langsung mendaftar DI SINI . Pilih menu gmail pada deretan men bar yang berada di bagian atas. Lalu lengkapi semua data dan selesai. Jika anda sudah mempunyai akun gmail maka anda langsung saja ke langkah nomor 2.
  2. Langsung saja menuju alamat pembuatan blog di http://blogger.com . Tunggu sebentar maka akan muncul kolom sign in. masukan alamat gmail dan pasword sudah anda buat di langkah awal tadi.
  3. Setelah masuk ke dasboard, klik tombol BLOG BARU yang ada di sisi kiri.
  4. Akan muncul panel input yang menyuruh agan untuk memasukkan JUDUL, ALAMAT dan TEMPLATE. Isi JUDUL sesuai dengan apa yang akan ada share di blog anda. Misalnya, Tempatnya download lagu | tutorial blog | Kesehatan dll. Sedangkan ALAMAT adalah nama yang akan agan gunakan untuk alamat html yang akan diakhiri dengan .blogspot.com. Agan dapat menambahkan tanda srrip (-) atau point (.) pada nama blog anda. Misalnya belajar-blog.blogspot.com bisa juga belajar.blog.blogspot.com. Kemudian memilih TEMPLATE, agan bisa memilih template yang sudah disediakan oleh blogger.
  5. Selesai. blog agan sudah bisa dioperasikan dan langsung saja posting awal. Disarankan untuk mempostik data pribadu terlebih dahulu.
Demikianlah cara pembuatan blog di blogger. Jika masih ada kesalahan dalam penyampaian, ngobrol afiliasi minta maaf ye. maklum masih newbie dan masih dalam proses belajar.

Ditulis Oleh : Unknown // 11.23
Kategori:

2 komentar:

 

Mungkin Halaman Ini yang Anda Cari

 photo download1_zps69a8d5c2.jpg  photo download7_zpsa35c1af8.jpg  photo images33_zpsa35944d3.jpg  photo index_zps6d5ab819.jpg

Data KTP Ngobrol Afiliasi

Nama :
M. Dzulhan Rasyidin
Alamat :
Jl. Harjuna Rt/Rw 017/005
38B Banjarrejo

Kec. Batanghari, Kab. Lampung Timur

Telp :
0856 6965 1901
0813 6798 3124

E-mail :
arrasyid797@gmail.com
@Copyright Ngobrol Afiliasi 2013. Diberdayakan oleh Blogger.