Kamis, 25 Juli 2013

Cara Posting Artikel di Blog

Apa kabar sahabat Ngobrol Afiliasi. Setalah postingan sebelumnya menjelaskan tentang cara membuat blog, Nah sekarang ngobrol afiliasi akan memberikan tutorial simpel tentang cara posting artikel di blog. Sayang bukan kalo agan punya blog tapi tidak melakukan posting. Langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini:

Pertama: Login di blogger.com dengan akun gmail yang sudah anda buat.
Kemudian klik menu entri baru. Setelah klik, agan akan dibawa ke halaman entri blogger seperti gambar yang tampil dibawah ini


Pilihlah metode Compose, bukan HTML untuk memudahkan agan dalam menuliskan artikel agan.
Isikan judul sesuai dengan artikel yang akan agan tulis dan kemudian tuliskan isi artikel di kolom bawah yang telah disediakan.
Jika agan ingin menambahkan foto ke dalam artikel agan, agan tinggal memilih menu Insert image yang ada di menu bar deretan atas isi artikel. Begitupun dengan memberikan efek bold, italic, underline. video, dll.
Jika sudah selesai menuliskan artikel, jangan dulu publikasikan. Di kolom sebelah kanan pada menu setelan entri, klik label untuk meng-klasifikasikan jenis artikel agan.
Kemudian barulah klik publikasikan untuk mem-posting artikel anda.
Nah sekarang blog anda sudah berisi artikel yang agan tuliskan. Untuk mengeceknya, agan tinggal klik lihat blog yang letaknya di bagian kiri atas.
Lihat hasilnya.

semoga artikel ini bermanfaat bagi pembacanya. Jika ada salah penyampaian, ane mohon maaf karna ane juga masih dalam proses belajar. Hormat kami, ngobrolafiliasi.com 
 

Ditulis Oleh : Unknown // 21.53
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mungkin Halaman Ini yang Anda Cari

 photo download1_zps69a8d5c2.jpg  photo download7_zpsa35c1af8.jpg  photo images33_zpsa35944d3.jpg  photo index_zps6d5ab819.jpg

Data KTP Ngobrol Afiliasi

Nama :
M. Dzulhan Rasyidin
Alamat :
Jl. Harjuna Rt/Rw 017/005
38B Banjarrejo

Kec. Batanghari, Kab. Lampung Timur

Telp :
0856 6965 1901
0813 6798 3124

E-mail :
arrasyid797@gmail.com
@Copyright Ngobrol Afiliasi 2013. Diberdayakan oleh Blogger.