Sabtu, 27 Juli 2013

Cara Membuat Contact Us di Blog

Selamat pagi rekan Ngobrol Afiliasi. Setelah menikmati santap saur, daripada kita tidur lebih baik berbagi informasi. Eits tapi jangan sampe kelupaan sholat subuh bagi yang melaksanakannya. Kali ini Ngobrol Afiliasi searching tentang bagaimana cara membuat contact us di blog. Ternyata gx susah kok.
Menu contact us ini sangat diperlukan untuk sebuah website seperti blog dan rekan-rekannya. Hal ini memudahkan para pengunjung jika mengalami kesulitan atau kebingungan tentang apa yang ada di blog kita. Bayangkan saja, jika blog kita bergerak di bidang jasa penjualan produk online seperti toko online dan kebetulan pengunjung ada yang suka dengan produk display dan kebetulan juga kita tidak memasang menu contact us. Mau minta kasih tau siapa mereka?. Maka dari itu menu contact us sangatlah penting. Ayo kita langsung ke TKP.

1. Klik link disini untuk menuju ke tempat pembuatan code contact us.
2. Setelah masuk ke link tersebut, kita akan mendapatkan 3 menu pilihan
pertama menu settings. disini agan diminta untuk mencentang menu apa saja yang akan ditampilkan di contact us agan. kebanyakan sih yang dicentang cuma Nama sama Email
kedua menu advanced settings. disini agan diminta untuk menge-set background warna, jenis tulisan, ukuran tulisan, dan warna tulisan untuk kolom Contact us agan.
ketiga menu target e-mail address. disini agan diminta untuk memasukkan email agan yang masih aktif dan yang masih agan gunakan untuk komunikasi.
3. Setelah tiga langkah tersebut selesai, isilah kata yang ada di antispam protection dan klik tombol create formular yang berada tepat dibawah kolom antispam protection.
4. Agan akan dibawa ke menu integrate the contact form into your website. Lihat HTML Code (copy and paste). Copy kode tersebut.
5. Setelah itu, agan log in ke blog agan kemudian >klik tombol< buat entri baru >kemudian klik mode< HTML >kemudian Paste-kan kode yang agan copy tadi pada langkah yang ke 4. Jangan lupa untuk memberi judul pada postingan tersebut >kemudian klik< Publikasikan.

Lihat hasilnya pada blog anda.
Selamat mencoba, Happy blogging

Hindari Copy/Paste pada postingan blog anda jika tidak  ingin dibilang PLAGIAT. Tapi kalau hanya sekedar untuk referensi, sangat di anjurkan. Belajarlah mengolah kata dari hasil pemikiran anda sendiri.

Ditulis Oleh : Unknown // 15.13
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mungkin Halaman Ini yang Anda Cari

 photo download1_zps69a8d5c2.jpg  photo download7_zpsa35c1af8.jpg  photo images33_zpsa35944d3.jpg  photo index_zps6d5ab819.jpg

Data KTP Ngobrol Afiliasi

Nama :
M. Dzulhan Rasyidin
Alamat :
Jl. Harjuna Rt/Rw 017/005
38B Banjarrejo

Kec. Batanghari, Kab. Lampung Timur

Telp :
0856 6965 1901
0813 6798 3124

E-mail :
arrasyid797@gmail.com
@Copyright Ngobrol Afiliasi 2013. Diberdayakan oleh Blogger.